Ads

Sabtu, 05 September 2020

September 05, 2020
Petugas gabungan saat tiba di Karaoke Inul Vista, Lippo Mall, Sidoarjo

KORANPAGI.NET
- Patroli gabungan Satpol PP Provinsi Jawa Timur dan Polda Jatim dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan. Sayangnya, pada Jumat (4/9/2020) malam, sasaran tempat karaoke "Inul Vista" di Lippo Mall, Sidoarjo, diduga bocor, sehingga petugas tidak bisa masuk lantaran tempat karaoke tersebut dalam kondisi tertutup.


Rombongan petugas yang datang tepat pukul 22.15 WIB, curiga, kendati karaoke ini tutup, namun disinyalir ada aktifitas di dalamnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur, Drs Budi Santosa menjelaskan, bahwa saat petugas gabungan tiba di Karaoke Inul Vista, kondisinya sudah tertutup.

"Biasanya itu masih ada pengunjungnya di dalam, hanya lampu depannya saja yang dimatikan dan pintu dikunci, seperti tempat hiburan malam lainnya yang telah kami tertibkan. Mereka sudah tahu kedatangan kami," kata Budi Santosa, Sabtu (5/9/2020).

Petugas saat bertanya pada keamanan Lippo Mall
Mengingat letak karaoke ada di lantai tiga, sehingga kedatangan petugas gabungan akan mudah diketahui sebelum sampai lokasi. Kecurigaan petugas ini didasari adanya kejanggalan, diantaranya yakni beberapa barang yang tertinggal di ruang depan tempat karaoke tersebut seperti tas, rokok, AC yang menyala serta sejumlah kendaraan yang terparkir di tempat perbelanjaan yang sudah tutup.

Ditambah lagi adanya pesanan makanan dari pengunjung Inul Vista di salah satu Franchise untuk diantar sekitar pukul 23.00 WIB.

"Lho padahal tadi ada yang pesan dari Karaoke Inul Vista, kok sekarang sudah tutup," papar pegawai Franchise.

Salah seorang petugas keamanan mall, Syaifudin, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pada pukul 19.00 WIB, karaoke Inul Vista masih buka.

"Saya tidak tahu kalau tutup, tadi jam tujuh masih buka," jelasnya sembari menghubungi pihak tempat hiburan ini namun tidak ada respon. (Lb/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar