Ads

Jumat, 04 September 2020

September 04, 2020
Kunjungan Waka Polri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Kampung Tangguh Semeru, Surabaya

KORANPAGI.NET
- Kampung Tangguh Semeru digagas Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, dan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, kini kembali mendapat apresiasi dan apresiasi datang dari Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, secara langsung mengecek Kampung Tangguh di Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Kamis (3/9/2020).

Kunjungan Wakapolri menuju Kampung Tangguh Semeru didampingi langsung Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya, yang bertujuan untuk menyikapi penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Kunjungan Waka Polri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Kampung Tangguh Semeru, Surabaya

Disela-sela kunjungan, Komjen Gatot menyampaikan apresiasi kinerja dari Kapolda Jatim bersama Kapolrestabes Surabaya, karena Kampung Tangguh Semeru munculnya dari Polda Jawa Timur, ia menilai kampung tangguh ini sangat baik dan positif.

"Selain meminimalisir penyebaran Covid-19 juga bisa digunakan juga membantu secara sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19," Ujar Komjen Gatot.

Kunjungan Waka Polri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Kampung Tangguh Semeru, Surabaya

Didalam program tersebut, tambahnya, Kampung Tangguh Semeru ini bisa diketahui masyarakat mana saja yang perlu mendapatkan bantuan sosial serta bisa juga sebagai Kamtibmas disetiap wilayah.

"Dengan adanya Kampung Tangguh Semeru ini, juga muncul di jajaran Polda lain, seperti Industri Tangguh, Sekolah Tangguh, Kantor Tangguh dan yang lainnya," Paparnya dihadapan awak media.

Masih kata jenderal bintang tiga di pundak tersebut, kampung tangguh tidak hanya peran Polri saja, melainkan juga TNI, serta Elemen masyarakat yang lain turut serta bersama-sama menjaga penyebaran Covid-19. (Wie)

0 komentar:

Posting Komentar