Ads

Jumat, 07 Agustus 2020

Agustus 07, 2020
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya saat lakukan cek di Outlet BG Junction Surabaya

KORANPAGI.NET - Program kerja Satlantas Polrestabes Surabaya disaat masa pandemi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM di outlet BG Junction, Surabaya terus ditingkatkan. 

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, bahwa pihaknya selalu melakukan pengecekan kesiapan pelayanan SIM di outlet BG Junction secara rutin dan berskala. 

"Dalam pengecekan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM tanpa ribet serta lebih memudahkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat juga mengingatkan masyarakat kota Surabaya yang ingin mengurus perpanjangan SIM tetap menjaga jarak dan kesehatan agar terhindar dari virus corona," kata Teddy.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya saat lakukan cek di Outlet BG Junction Surabaya

Proses perpanjangan SIM di outlet BG Junction lebih mudah dengan syarat membawa SIM yang sudah mati masa berlakunya, surat kesehatan dokter, surat tes psikologi dan membayar langsung di Bank BRI sesuai aturan yang berlaku.

Dari pantauan media ini beberapa hari lalu, tampak kesiapan pelayanan SIM di outlet BG Junction mulai dari kesehatan anggota yang bertugas, peralatan cuci tangan di area pelayanan pengurusan perpanjangan SIM dicek langsung oleh AKBP Teddy Chandra, dan selalu mengingatkan masyarakat atau pun anggotanya untuk tetap jaga jarak juga kesehatan. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar