Ads

Sabtu, 08 Agustus 2020

Agustus 08, 2020
Kiki Wildan Bahtiar (hijab coklat)

KORANPAGI.NET - Usai serah terima jabatan sebagai  Komandan Kodim (Dandim) 0807/Tulungagung, Cafe bergaya kekinian menonjolkan suasana ruang tampak begitu elegan dari sebuah ruang publik. Visualisasi tampilan dihasilkan dari gaya klasik dapat memberi daya tarik kepada pengunjung untuk berfoto, Sabtu (8/8/2020).

Acara Grand Openning Cafe milik mantan orang nomor satu di Kodim 0807/Tulungagung rencananya akan digelar pada hari Senin depan dan dipastikan sukses menarik pelanggan untuk datang lagi.

Tak heran dengan dibukanya Cafe Opening  ini, dijadikan tempat santai untuk nongkrong bagi kawula muda, tua,  sahabat, keluarga, kolega bisnis dan kalangan lainnya. sambil menikmati minuman kopi maupun non kopi, terasa kurang apabila tidak dilengkapi dengan aneka makanan ringan seperti snack.

Nuansa Cafe yang elegan
Varian kuliner masakan diantaranya  Indonesia, Chinese, Western dapat  direkomendasikan masakan enak dan bisa diterima di lidah orang Tulungagung dengan harga bisa dijangkau oleh masyarakat.

Pemilik Cafe, Kiki Wildan Bahtiar akan melakukan uji coba atau soft opening, untuk mengundang para tamu dan meminta mereka untuk memberikan kritik yang membangun.

"Saya sangat terinspirasi dengan kehidupan sosial  budaya masyarakat Tulungagung dan ingin belajar terutama dibidang usaha kuliner," terang Kiki Wildan Bahtiar. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar