Ads

Senin, 24 Agustus 2020

Agustus 24, 2020
Pelantikan Lembaga Komandi Inti Pemuda Pancasila
KORANPAGI.NET -  Sekertaris Daerah Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu H. Abdul Haris, S. Sos M.Si, mewakili Bupati H. Sukiman, menghadiri pelantikan Syahmadi Malau menjabat sebagai  Komandan Koti Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hulu Periode 2020-2022.

Pelantikan bersama Pengurus itu, mewakili Ketua MPW PP Riau oleh Sekretaris MPW Riau H. Fran Rizal, dilaksanakan di salah satu ruang Pertemuan Hotel Sapadia Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Senin, (24/8/2020), dengan tema,"Sekali layar terkembang, surut kita berpantang," ditandai dengan penyerahan bendera petaka Pemuda Pancasila.

Pada acara itu juga dihadiri yang mewakili Forkopimda, Anggota DPRD Rohul Mukhlizar, Gurka Pandiangan, Krateker MPC Rohul Ketua Resmon Sagala, Sekeretaris MPC Rohul Indra Wahyudi, Perwakilan PT Torganda Wilayah Riau, beberapa dari Perusahaan lainnya, dan ratusan pengurus, kader dan Anggota PP Rokan Hulu.

Mengawali sambutannya Dankoti Mahatidana MPC PP Rokan Hulu Syahmadi Malau, dengan semangat yel-yel,  Pancasila, Abadi, Merdeka, Merdeka yang disambut oleh seluruh undangan yang hadir.

Lanjutnya akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan PP di Kabupaten Rokan Hulu, yang ia nilai selama tiga bulan terakhir ini, kurang kompaknya kepengurusan PAC dengan kepengurusan Kabupaten.

"Saya berharap, melalui pelantikan ini, mari kita bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Rokan Hulu, dengan kita saling bersinergi. Saya juga meminta kepada Bapak Ketua dan Pengurus MPW PP Riau memperhatikan kepengurusan MPC PP Rokan Hulu," kata yang akrab disapa Malau dalam sambutannya.

Pelantikan Lembaga Komandi Inti Pemuda Pancasila
Sementara itu, Resmon Sagala ketua MPC PP Rohul Caretaker yang mengatakan bahwa jangan pernah malu di sebut sebagai preman jika perlu biar halal cari cara akan tetapi buktikan dengan pemuda Pancasila yang mencari sajadah.

Biar preman namun agama dan budaya tetap jalan, dulu pemuda itu preman namun bergabung dengan Pemuda Pancasila maka akan dibentuk menjadi pemuda yang peduli bukan untuk golongan ataupun pribadi namun untuk kepentingan negara dan siap berjuang bersama negara.

Dirinya berpesan kepada seluruh pengurus PP dan anggota untuk saling bergandengan tangan saling merangkul untuk kekuatan dan perkembangan pemuda Pancasila kedepan.

Mewakili Bupati, Sementara itu Sekretaris Daerah Rokan Hulu H.Abdul Haris mengucapkan  terimakasih kepada PP yang mana selama ini apa yang dilakukan di Rohul sudah banyak membantu pemerintah daerah, yang mana PP sudah banyak melakukan pembinaan karakter bagi pemuda serta telah memberikan peluang usaha bagi pemuda.

Sekda berharap Kedepannya kerjasama antara pemerintah daerah dengan Pemuda Pancasila dan masyarakat Rohul semoga semakin bisa memberikan solusi-solusi terhadap permasalahan yang dihadapi generasi muda saat ini.

Dalam hal ini sekda juga berpesan kepada Dankoti yang baru dilantik agar lebih menciptakan pemuda pemuda Rohul yang lebih siap bersaing, lebih bisa mengikuti perkembangan zaman dalam bidang teknologi, informasi dan menciptakan SDM yang dapat menjamin kedepan masyarakat Rohul akan semakin sejahtera.

Haris menyampaikan bahwa Pemerintah siap bersama sama dengan PP untuk memajukan baik organisasi maupun daerah Rohul kedepannya. (Joh)

0 komentar:

Posting Komentar