Ads

Rabu, 29 Juli 2020

Juli 29, 2020
Operasi Patuh Semeru 2020

KORANPAGI.NET - Giat Operasi Patuh Semeru 2020 yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim bersama Satlantas Polrestabes Surabaya, sangat jauh berbeda dengan Operasi Patuh Semeru sebelumnya.

Pasalnya, Ops Patuh Semeru tahun ini digelar di tengah pandemi. Dalam kesempatan tersebut, Ditlantas Polda Jatim bersama Satlantas Polrestabes Surabaya mengajak masyarakat Kota Surabaya secara bersama menekan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. 

Operasi Patuh Semeru 2020

Giat sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2020, hari ini, mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya tentang pentingnya protokol kesehatan dan juga membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Darmo, Surabaya.

"Kegiatan ini kami melakukan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan dan  melakukan sosialisasi penggunaan masker di luar rumah juga patuh protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah," ungkap Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan didampingi Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, Rabu (29/7/2020).

Operasi Patuh Semeru 2020

Ditambahkan AKBP Teddy Chandra, bahwa bersama Ditlantas Polda Jatim telah membagikan masker kepada masyarakat dengan tujuan dapat menekan penyebaran virus corona.

"Dalam pengamatan dilapangan, tingkat kesadaran masyarakat kota surabaya menggunakan masker sudah mulai meningkat, namun belum semuanya sadar terhadap protokol kesehatan lainnya seperti physical distancing dan rajin cuci tangan," tuturnya.

Operasi Patuh Semeru 2020

Dengan giat tersebut yang digelar Ditlantas Polda Jatim bersama Satlantas Polrestabes Surabaya beserta jajarannya di Jalan Darmo, Surabaya mendapat respon dan tanggapan positif dari masyarakat. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar