Ads

Kamis, 30 Juli 2020

Juli 30, 2020
Jukir binaan Dishub Tulungagung

KORANPAGI.NET - Juru parkir yang lanjut usia menjadi salah satu atensi Dishub, pasalnya selama dilapangan meraka sangat rentan kontak fisik dengan pengguna jasa disetiap aktifitasnya. karena itu, jukir lanjut usia  harus menjaga kondisi tubuh agar tidak rentan terkena Covid-19.

Masyarakat pasti pernah menjumpai juru parkir Dishub berusia lanjut di area pertokoan atau swalayan. Dulunya mereka bekerja masih muda dan belum diangkat menjadi ASN. Belum adanya peraturan daerah kapan diberhentikan, nyatanya hingga sekarang mereka masih bekerja. 

Berbeda dengan juru parkir yang masih produktif atau di usia muda. Ia memiliki semangat tinggi, sehingga binaan Dishub menjadi acuan untuk meningkatkan mutu kinerja dilapangan. 

Kepala bidang Prasarana Dishub Tulungagung, Panji Putranto

Masuk dalam penilaian diantaranya adalah jukir tidak pernah apel, kerja dilapangan datangnya terlambat, semuanya menjadi bahan evaluasi.

Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan Tulungagung, Panji Putranto mengatakan, jukir berprestasi tidak menutup kemungkinan bisa di angkat menjadi tenaga kontrak bila pemerintah ingin menambah personil.

"Hal mengambil kebijakan, rutin tiga Minggu sekali kita melaksanakan apel pagi maupun sore. Perihal parkiran di wilayah Tulungagung sudah jelas aturannya, kendaraan yang ada stiker parkir berlangganan jangan ditarik biaya. Kalaupun ada juru parkir dilapangan  melakukan pelanggaran, masyarakat bisa mencatat nama jukir dan silahkan menghuhubungi layanan di 320111," pungkas Panji Putranto. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar