Ads

Sabtu, 06 Juni 2020

Juni 06, 2020
Silahturahmi IPSI Surabaya ke Polrestabes Surabaya

KORANPAGI.NET - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.  didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, sambut kedatangan IPSI (ikatan pencak silat seluruh Indonesia)  untuk mempererat dan memperkuat tali silaturahmi di Kota Surabaya, Sabtu (6/6/2020).

Dalam sambutannya, Kombes Pol Johny Eddison Isir menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan IPSI (ikatan pencak silat seluruh Indonesia) yang telah berkunjung dan sambung tali silaturahmi di Mapolrestabes Surabaya.

"Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan kita semua yang ada di Kota Surabaya untuk Jogo Suroboyo agar tetap aman dan kondusif tanpa ada gesekan antar perguruan pencak silat," kata Kapolrestabes Surabaya.

Silahturahmi IPSI Surabaya ke Polrestabes Surabaya

Sebagai Kapolrestabes Surabaya yang baru, ia berpesan kepada seluruh pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat) yang ada di Kota Surabaya supaya tetap jaga diri dan jangan mudah terpancing isu-isu negatif yang dapat merusak keamanan, ketentraman serta kenyaman warga Kota Surabaya. 

Ditempat yang sama, Sutrisno Budi, SH., MH, Wakil Ketua 2 Bidang Teknik IPSI Surabaya menyatakan rasa terima kasihnya atas waktu yang telah diberikan Kapolrestabes Surabaya."Semoga dalam pertemuan ini kita bersama bisa menciptakan suasana Kota Surabaya yang aman dan kondusif sesuai arahan juga petunjuk dari Bapak Kapolrestabes Surabaya," tukasnya.

Usai acara silaturahmi  bersama Kapolrestabes Surabaya dengan perwakilan pengurus IPSI Kota Surabaya yang dikemas secara sederhana dan dilanjutkan foto bersama dengan raut wajah sumringah untuk bersama-sama menjaga serta menciptakan suasana Kota Surabaya aman, tentram dan kondusif. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar