Ads

Sabtu, 20 Juni 2020

Juni 20, 2020
Abah Masnuh

KORANPAGI.NET - Pendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim, ramai-ramai mendukung KH Zahrul Azhar As’ad alias Gus Hans maju sebagai calon wali kota di Pilwali Surabaya 2020.

Mulai dari Ketua tim pemenangan dan juga Abah Masnuh yg dikenal sebagai orang dekat Gus Dur, Mereka kompak mendukung Gus Hans karena sosok ini dianggap memiliki kapasitas dan dukungan yang kuat.

"Saya 100 persen mendukung Gus Hans. Saya tidak ragu lagi, karena di Jatim ternyata ada mutiara dari Jawa timur. Mutiara ini perlu digosok sampai mengkilat, sehingga mengeluarkan cahaya yang bagus," kata Masnuh, Jumat (8/2).

Bagi Masnuh, Gus Hans, kiai muda pengasuh Pondok Pesantern (Ponpes) besar ini adalah pilihan tepat untuk memimpin Surabaya pasca Tri Rismaharini. Karena kapasitas dan pemikirannya.

"Pokoknya komplet! Muda, cerdas, amanah, kreatif, peduli wong cilik. Jadi saya sama sekali tidak meragukan kemampuan Gus Hans,dan yang paling penting NU ne jelas," ucap mantan bendahara PBNU era Gus Dur tersebut.

Masnuh juga yakin Gubernur Jatim terpilih 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa akan memberi restu dan mendukung Mantan juru bicara sebagai pembela garda depan ini untuk running di Pilwali Surabaya 2020."Saya yakin Bu Khofifah akan memberikan dukungan," sambungnya.

"Pilwali sekrang orang sudah tidak melihat partainya tapi melihat figurnya, terutama di kalangan emak emak muda dan para milenial yang justru prosentasenya lebih bnyak datang ke TPS," Pungkasnya. (Yd/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar