Ads

Sabtu, 09 Mei 2020

Mei 09, 2020
Kapolres Gresik terima bantuan dari PT Petrokimia Gresik

KORANPAGI.NET - Sinergitas dan kepedulian BUMN Petrokimia Gresik  bersama Polres Gresik tetap berjalan harmonis, Jumat (8/5/2020).

Salah satu kepedulian nyata BUMN Petrokimia Gresik adalah memberikan bantuan masker dan ratusan hand sanitizer kepada Polres Gresik. 

Disela-sela pemberian masker, desinfektan dan ratusan hand sanitizer, Kapolres Gresik, AKBP Kusworo bersama  Direktur Keuangan PT Petrokimia Gresik, Dwi Heru Purnomo menyampaikan,"Kami selaku Kapolres Gresik berterima kasih atas bantuan masker, desinfektan dan hand sanitezer kepada perusahaan BUMN PT Petrokimia Gresik yang turut peduli akan keamanan anggota Polres Gresik selama bekerja ditengah pandemi corona," tuturnya.

Semoga dengan adanya bantuan dari perusahaan BUMN Petrokimia Gresik kepada Polres Gresik tetap terjaga sinergitas dan keharmonisan di wilayah Kabupaten Gresik.

Sinergitas Polres Gresik dan PT Petrokimia Gresik

Pemberian tersebut sebagai bentuk dukungan serta mempererat sinergitas PT Petrokimia Gresik dengan Polres Gresik dalam memerangi pandemi corona.

"Kami mewakili Direktur Utama PT Petrokimia Gresik memberikan bantuan masker, desinfektan dan ratusan hand sanitezer kepada Polres Gresik untuk keperluan membantu operasional Polres Gresik agar terhindar dari ancaman virus corona dan menjaga sinergitas hubungan baik antara BUMN bersama kepolisian," ungkap Dwi.

0 komentar:

Posting Komentar