Ads

Rabu, 13 Mei 2020

Mei 13, 2020
Pemberian bantuan tunai

KORANPAGI.NET - Situasi covid 19 banyak warga merasa resah, namun tidak dengan warga warga Desa Ambeng-Ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduk Sampeyan merasa sumringah dan senang. 

Pasalnya, ada sekitar 111 warga Desa Ambeng-Ambeng Watangrejo menerima  bantuan BLT dan juga ada 230 warga menerima JPS (jaring pengaman sosial) yang sudah turun dari pemerintah. 

Pembagian BLT dan JPS dipimpin langsung oleh  Fahruddin kepala desa Ambeng-Ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduk Sampeyan menyampaikan,"Kami beritahukan kepada seluruh warga Desa Ambeng-Ambeng Watangrejo yang sudah memasukan persyaratan pengajuan bantuan BLT dan JPS ke Desa Ambeng-Ambeng Watangrejo bisa datang ke balai desa dengan membawa foto copy KK dan KK untuk mengambil sendiri pencairan bantuan dari pemerintah.

Pemberian bantuan tunai

Dengan adanya pencairan bantuan dari pemerintah, harapannya adalah dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 juga warga yang mengalami 
sakit menahun, usaha macet dan  warga yg terkena PHK dari perusahaan bisa merasa terbantu. 

Sementara itu, pengamatan awak media di lapangan banyak sekali warga Desa Ambeng-Ambeng, Watangrejo, berbondong-bondong menuju ke kantor balai desa secara tertib menunggu antrian panggilan mengambil bantuan dari pemerintah yang disalurkan Desa Ambeng-Ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduk Sampeyan. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar