Ads

Rabu, 20 Mei 2020

Mei 20, 2020
Warga demo Camat Duduk Sampean

KORANPAGI.NET - Puluhan pemuda Desa Gredek, Kecamatan Duduk Sampeyan, ngluruk kantor kecamatan untuk menuntut kejelasan pembagian JPS (jaring pengaman sosial), Rabu (20/5/2020).

Dalam orasi aksi di Kantor Kecamatan Duduk Sampeyan, warga menuntut keadilan dan kejelasan terkait pembagian JPS. 

Warga demo Camat Duduk Sampean

Andrian Adi Prasetyo menyampaikan, ia bersama puluhan pemuda Desa Gredek, Kecamatan Duduk Sampeyan menuntut masalah JPS kenapa Desa Gredek tidak disepakati,

"Kami sebagai warga menanyakan masalah jam kerja yang seharusnya ASN (Suropadi, Camat Duduk Sampeyan) mulai bekerja pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB namun hingga sekarang tidak ada di tempat dan sejak pukul 09.00 WIB ruangan Kantor Kecamatan Duduk Sampeyan banyak yang kosong," ucapnya dihadapan puluhan pemuda Desa Gredek. 

Warga demo Camat Duduk Sampean

Terkait data JPS, lanjutnya, sudah revisi data berkali-kali dan oleh Camat Duduk Sampeyan tidak disepakati, hal ini menjadi pertanyaan besar.

Hingga aksi massa tersebut selesai, Camat Suropadi tidak tampak batang hidungnya di kantornya. Ketika dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat (WhatsApp) pun, camat tersebut tidak menanggapi. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar