Ads

Kamis, 07 Mei 2020

Mei 07, 2020
Aksi kemanusiaan
KORANPAGI.NET - Bulan suci Ramadhan bulan penuh hikmah benar-benar dimanfaatkan warga Perumahan Bhumi Jati Permai, Desa Jatirembe, Kecamatan Benjeng, untuk bergotong royong menggalang dana untuk berbagi sembako dan dana tunai kepada keluarga tidak mampu yang ada di sebagian kecil wilayah Perumahan Bhumi Jati Permai, Kamis (7/5/2020)

Dalam giat pembagian sembako dan dana tunai di komplek tersebut menanamkan arti nilai-nilai kemanusiaan dan gotong royong warga perumahan Bhumi Jati Permai.

Aksi kemanusiaan
Hendro, ketua blok perumahan Bhumi Jati Permai mengatakan, pembagian sembako atas inisiatif warga blok perumahan Bhumi Jati Permai dan mendapat  sumbangan sukarela serta keikhlasan warga demi membantu keluarga tidak mampu. 

Aksi kemanusiaan
"Dana bantuan sukarela warga diwujudkan dengan membeli sembako dan dana tunai dibagikan kepada beberapa keluarga tidak mampu dan semoga bantuan yang tidak seberapa besar nilainya ini dapat menjadi manfaat serta untuk kedepan  bisa memberikan bantuan secara merata," tutur Hendro, Rabu (6/5/2020) kemarin. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar