Ads

Jumat, 17 April 2020

April 17, 2020
Penanggulangan Covid 19 Kecamatan Duduk Sampeyan, Gresik

KORANPAGI.NET
- Kepedulian tiga pilar wilayah Kecamatan Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik dalam mencegah dan mengantisipasi pandemi virus corona terus ditingkatkan. 

Salah bukti kepedulian yang dilakukan adalah membuka posko dapur umum peduli covid 19 yang ditempatkan di Kantor Balai Desa Pandanan, Kecamatan Duduk Sampeyan, juga memberikan ratusan nasi kotak kepada relawan muda peduli covid 19 di Dusun Pandanan dan Dusun Gancung. 

Hal ini pun disampaikan Camat Duduk Sampeyan, Suropadi, didampingi Suryadi Kades Pandanan,"Kami mengajak IPTU Sugeng AP, Kapolsek Duduk Sampeyan dan Danramil 0817/11 Duduk Sampeyan, Kapten Inf Hendrik T, bersama-sama melakukan pengecekan persiapan dapur umum peduli covid 19 yang ditempatkan di balai Desa Pandanan perbatasan Gresik-Lamongan. Alhamdulillah usai melakukan pengecekan persiapan dapur umum peduli covid 19 kami bersama Kapolsek Duduk Sampeyan dan Danramil 0817/11 Duduk Sampeyan membagikan nasi kotak hasil olahan masakan dapur umum peduli covid 19 yang ditempatkan di Desa Pandanan untuk dibagikan kepada relawan muda peduli covid 19 di Dusun Pandana dan Dusun Gancung," jelasnya.

Penanggulangan Covid 19 Kecamatan Duduk Sampeyan, Gresik

Sementara, IPTU Sugeng AP, berharap kekompakan seluruh pihak dalam menanggulangi pandemi tersebut terus terjalin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Duduk Sampeyan, Danramil Duduk Sampeyan, relawan muda peduli covid 19 Dusun Pandanan dan Dusun Gancung atas kerja sama serta keikhlasannya dalam bekerja guna antisipasi pandemi covid 19. Kami juga berharap dan berdoa dengan adanya kekompakan mulai dari Camat Duduk Sampeyan, Kades Pandanan, Danramil 0817/11 Duduk Sampeyan, relawan peduli covid 19 dapat mencegah dan menekan penyebaran covid 19 di wilayah Desa Pandanan, Kecamatan Duduk Sampeyan," ungkapnya.

Penanggulangan Covid 19 Kecamatan Duduk Sampeyan, Gresik

Giat ini bukan hanya melakukan pengecekan persiapan dapur umum covid 19. Namun juga membagikan ratusan nasi kotak dan  ratusan masker kepada relawan muda peduli covid 19 di Dusun Pandanan dan Dusun Gancung, Desa Pandanan, Kecamatan Duduk Sampeyan. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar