Ads

Selasa, 21 April 2020

April 21, 2020
Koramil 0817/11 Duduk Sampeyan

KORANPAGI.NET
- Danramil 0817/11 Duduk Sampeyan, Kapten Inf Hendrik T, bersama anggotanya terus berjibaku melawan Covid 19 dengan cara melakukan pencegahan dan antisipasi.


"Kami mengajak masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Duduk Sampeyan agar jangan lupa menggunakan masker selama keluar rumah, alangkah baiknya mengurangi aktifitas keluar rumah terutama kebiasan ngopi atau ccangkruk diluar serta tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah terkait bahaya Covid 19 demi kesehatan dan keselamatan kita semua," jelasnya, Senin (20/4/2020) kemarin.

Usai melakukan pengarahan 'Covid 19' kepada personilnya, Danramil menggelar lepas sambut personil Koramil 0817/11, satu anggota personil mutasi ke Koramil 0817/10 Benjeng, dan mendapat tambahan kekuatan baru 2 personil bernama Serda Pipit Sulistiyono dan Serda Nuryanto, masing-masih dari Kodam Cendrawasih dan Zipur 5 Kodam V Brawijaya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada personil yang mutasi keluar atas dedikasi dan kerja samanya selama ini, juga kami sampaikan selamat datang kepada dua personil baru agar secepatnya bisa beradaptasi terhadap lingkungan baru demi memberikan pelayanan prima kepada rakyat," pesannya. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar