Ads

Rabu, 22 April 2020

April 22, 2020
Kades Jatirembe bersama warga bagikan hand sanitizer

KORANPAGI.NET
- Kepedulian warga  bersama Kepala Desa Jatirembe, Kecamatan Benjeng, secara bersama-sama melakukan pencegahan dan antisipasi bahaya Covid 19 di desanya dengan cara membagikan ratusan hand sanitizer di depan Perumahan Bhumi Jati Permai dan kampung Desa Jatirembe, Selasa (21/4/2020).

Kepala Desa Jatirembe, Miftahul Hadi mengatakan, pembagian hand sanitizer dilakukan bergotong royong dengan warga,"Kami bersama warga Desa Jatirembe serta karang taruna Desa Jatirembe bergotong royong membagikan hands sanitizer di depan Perumahan Bhumi Jati Permai dan kampung Desa Jatirembe," ulasnya.

Kegiatan tersebut merupakan bukti nyata pengabdian dan pelayanan prima perangkat Desa Jatirembe kepada warganya,"Untuk lebih mengingatkan lagi pada warga agar jangan lupa cuci tangan sebagai upaya pencegahan virus Covid 19," tutur Miftahul Hadi disela acara pembagian hand sanitizer.

Kades Jatirembe bersama warga bagikan hand sanitizer

Ditempat yang sama, Hendro, salah satu ketua blok (Gang Permai) Perumahan Bhumi Jati Permai mengungkapkan rasa simpatiknya terhadap aksi sosial yang dilakukan Kades Jatirembe.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Miftahul Hadi yang sudah memiliki kepedulian nyata kepada warga Desa Jatirembe mau pun Perumahan Bhumi Jati Permai. Semoga dengan adanya kegiatan bagi-bagi hand sanitizer ini bisa mencegah serta antisipasi bahaya virus Covid 19 di wilayah Desa Jatirembe," kata Hendro.

Dari pantauan media dilapangan, kegiatan bagi-bagi hand sanitizer ini banyak menuai respon positif masyarakat sekitar yang berdomisili di sekitar wilayah Desa Jatirembe. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar