Ads

Kamis, 16 April 2020

April 16, 2020
Bagikan Masker

KORANPAGI.NET
- Menyikapi bahaya Covid 19 atau virus corona di wilayah Pasar PPI, Kecamatan Krembangan dan wilayah Kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan, anggota DPRD Kota Surabaya, H Budi Leksono, berikan perhatian ke warga.

Ia menghimbau kepada masyarakat wilayah Kecamatan Krembangan juga Kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan mau pun Kota Surabaya agar waspada dan jaga diri baik-baik dengan cara menggunakan masker bila keluar rumah.

"Jangan pernah menganggap remeh tiap aturan yang telah ditetapkan pemerintah, mari bersama kita taati dan patuhi aturan demi meminimalisir juga menekan penyebaran Virus Corona," tuturnya.

H. Budi Laksono

Pasalnya, pandemi di pasar PPI wilayah Kecamatan Krembangan dan Kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan sudah menjadi atensi serius dan terus dilakukan pengawasan.

"Dalam mengantisipasi banyaknya korban Virus Corona, kami menghimbau dan mengajak masyarakat lebih baik berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan. Karena virus ini menjadi ancaman serius yang harus dibasmi bersama-sama dengan cara mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah," lanjutnya.

Sementara itu, hasil pengamatan awak media dilapangan di kawasan Pasar PPI sudah benar-benar steril dan dijaga petugas keamanan mulai dari kepolisian, Satpol PP, Linmas juga tenaga medis demi meminimalisir penyebaran virus corona. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar