Ads

Jumat, 03 April 2020

April 03, 2020
Kades Sontang bagikan alat dan bahan disinfektan

KORANPAGI.NET
- Kepala Desa Sontang membagikan 20 unit alat dan bahan untuk semprot disinfektan di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu. Menggunakan dana pribadi, 
Puluhan alat dan bahan tersebut secara langsung diberikan kepada perwakilan di empat dusun yang ada di Desa Sontang. Masing-masing dusun menerima 5 alat dan bahan cairan semprot disinfektan dari Kades Zulfahrianto, SE, didampingi Sekretaris Desa Sontang, Mulyadi, di kediaman kepala desa.

"Bantuan 20 alat semprot dan cairan desifektan untuk 4 dusun di desa kita itu nantinya diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran virus COVID 19. Seluruh rumah warga nantinya disemprot oleh pihak dusun masing-masing, sehingga nantinya masyarakat kita lebih tenang dan nyaman dari wabah COVID 19 yang sudah meresahkan ini," kata Zulfahrianto, Rabu (1/4/2002) kemarin.

Masyarakat menerima alat dan bahan disinfektan

Patut diacungi jempol untuk nilai kemanusiaan, dijelaskan pula bahwa, sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih ke masyarakat, dengan dana pribadinya, ia berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi masyarakat Sontang.

"Saya juga menghimbau, agar perusahaan maupun masyarakat yang mampu, bisa ikut membantu untuk melakukan aksi nyata baik dengan lakukan penyemprotan, serta bantuan yang sifatnya dapat mencegah dan memutus mata rantai agar virus yang sudah menyebar ke seluruh dunia tidak masuk ke desa kita," harap Zulfahrianto

Zulfahrianto yang juga Ketua KNPI Rohul, menegaskan kepada seluruh masyarakat agar membiasakan hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan sabun setelah besalaman dan bepergian, serta mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga agar COVID 19 tidak menular ke masyarakat. (Joh)

0 komentar:

Posting Komentar