Ads

Jumat, 06 Maret 2020

Maret 06, 2020
Giat Operasi Cipkon Mandiri Polsek Mulyorejo

KORANPAGI.NET
- Unit Lalu Lintas Polsek Mulyorejo, Surabaya, terus tingkatkan Operasi Cipta Kondisi dengan lokasi yang berpindah-pindah. Hal ini dilakukan guna ketertiban dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas serta menekan angka kejahatan jalanan, Jumat (6/3/2020).

Seperti yang tampak pada Kamis kemarin di Jalan Ir Soekarno (MERR), depan kampus C Unair, telah dilakukan giat cipkon Unit Lantas Polsek Mulyorejo. Lokasi tersebut memang dikenal rawan akan tindak kejahatan jalanan mau pun peredaran gelap narkoba. 

Sejumlah pelanggar dilakukan penindakan tilang

Disela-sela gelar Operasi Cipta Kondisi mandiri, Kanit Lantas Polsek Mulyorejo, IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH, menerangkan, gelar operasi ini dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri untuk mewujudkan SDM unggul dan peningkatan Harkamtibmas. Sehingga dilaksanakan kegiatan Cipkon Mandiri yang diperkuat 12 personil dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R2 maupun R4.

"Giat operasi ini bertujuan mencegah terjadinya aksi kejahatan, peredaran miras juga narkoba. Ada sebanyak 228 kendaraan R2 dan 7 unit R4 telah dilakukan pemeriksaan. Alhasil sejumlah motor tanpa dilengkapi dokumen kami amankan, serta tindakan tilang sebanyak 31 lembar," ungkapnya. (Yn/Snd)


0 komentar:

Posting Komentar