Ads

Kamis, 05 Maret 2020

Maret 05, 2020

KORANPAGI.NET - Komandan Kodim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto, SE, mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayor Jendral TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi didampingi para asisten Kodam V/Brawijaya dalam rangka silaturahmi bersama Forkopimda Blitar. Acara berlangsung  di Pendopo Ronggo Hadi Negara Jalan. Semeru No. 40 Kota Blitar Rabu,(04/03/2020) malam.


Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE,  menyampaikan, silaturahmi dengan Bapak Pangdam V/Brawijaya yang di dampingi para Asisten Kodam V/Brawijaya,  bersama Forkopimda Blitar merupakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya di wilayah jajaran Korem 081/DSJ Madiun, yaitu di wilayah Blitar.

"Ini merupakan suatu kehormatan kami,  Bapak Pangdam V/Brawijaya dalam kunjungannya ke Kodim 0808/ Blitar, dapat menyempatkan waktu bisa menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Forkopimda Blitar," terang Dandim Kris Bianto. 


Acara silaturahmi Pangdam V/Brawijaya bersama Forkopimda Blitar berlangsung dengan hikmat, santai, penuh keakraban dan diakhiri dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh seluruh Forkopimda Blitar. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar