Ads

Sabtu, 29 Februari 2020

Februari 29, 2020
Ops Cipkon Polsek Mulyorejo

KORANPAGI.NET
- Banyaknya pelanggaran lalu lintas dikawasan Jalan Manyar Kertoadi, Surabaya, terus ditekan dan diminimalisir oleh Unit Lalu Lintas Polsek Mulyorejo. 

Hal ini disampaikan IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH, Kanit Lantas Polsek Mulyorejo, gelar operasi cipta kondisi bersama anggota kami laksanakan sekitar pukul 07.00 WIB sampai 09.00 WIB, hal ini guna menekan angka pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan roda dua.

"Selama saya menjabat sebagai kanit lantas di sini, saya memiliki salah satu ide untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, caranya dengan meningkatkan giat operasi cipta kondisi sebagai bentuk pelayanan serta pengabdian polisi kepada masyarakat, seperti yang saya gelar sekarang ini bersama anggota," jelasnya, Jumat (28/2/2020) kemarin.

Kendaraan roda dua diamankan polisi

Dalam Operasi Cipta Kondisi tersebut, telah memeriksa 389 kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat 3 unit. Ditemukan pelanggaran sebanyak 113 sanksi tilang dengan perincian STNK 78 lembar, SIM  26 lembar dan mengamankan 9 unit roda dua tanpa dilengkapi kelaikan jalan sesuai UU Lalu Lintas. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar