Ads

Senin, 14 Oktober 2019

Oktober 14, 2019
KORANPAGI.NET - Upacara Hari Jadi Provinsi Jatim Ke 74 di Halaman Pemkab Kabupaten Gresik berlangsung secara sederhana dan khidmat. Momen tersebut dengan tema 'Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju Sejahtera'.


Dalam pelaksanaan upacara hari jadi Provinsi Jatim ke 74, dipimpin langsung Wakil Bupati Gresik, DR H Moh Qosim, M.Si, selaku inspektur upacara bersama drg  Saifudin Ghozali, selaku komandan upacara dan Drs Darman Kepala Kesbangpol Linmas Kabupaten Gresik sebagai perwira upacara.

Dalam sambutannya, Dr Ir H Sambari Halim Radianto, ST, M.Si, Bupati Gresik mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan diantaranya AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, Kapolres Gresik, Letkol  Inf Budi Handoko, S.Sos, Dandim 0817 Gresik, Fandy Ahmad Yani, SE ketua DPRD Kabupaten Gresik, Fransiskus Arkadeus, SH, MH, Ketua PN Gresik, R Bayu Probo, SH, Pasi Intel Kajari Gresik, Asep Heri, Kepala BPN Gresik, KH Mansoer Sodiq, M.Ag, Ketua MUI Kabupaten Gresik, Seluruh Kepala Dinas Se-Kabupaten Gresik, Seluruh Camat Se-Kabupaten Gresik telah berkenan hadir dalam rangka upacara hari jadi Jatim ke 74.

"Arti dari Nawa Bhakti Satya adalah sebuah nafas yang senantiasa tercermin dalam setiap langkah dan pengabdian insan pemerintah serta masyarakat Jawa Timur untuk mencapai kemajuan Jawa Timur yang mensejahterakan setiap insan di provinsi ini," papar Bupati Gresik.


Ditempat yang sama AKBP Kusworo Wibowo, Kapolres Gresik, menyampaikan selamat atas hari jadi Provinsi Jatim ke 74 kepada Sambari Halim Radianto, Bupati Gresik, semoga dengan bertambahnya usia Jawa Timur ke 74, semakin mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kebersamaan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Gresik. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar