Ads

Sabtu, 19 Oktober 2019

Oktober 19, 2019

KORANPAGI.NET - Satu unit alat berat, Kalmar, terbakar di Depo Surabaya Sejahtera, Jalan Tanjung Batu I, Surabaya. Penyebab peristiwa ini masih dalam pemeriksaan kepolisian, Sabtu (19/10/2019).


Menurut keterangan saksi, Achmad Faris (37), awal mula ia mengetahui adanya api saat mindahkan kontainer sekitar pukul 17.00 WIB. Kemudian tidak berapa lama, tiba-tiba kalmar meledak, seketika itu Faris melompat untuk menyelamatkan diri.

"Kejadian ini begitu cepat, kemudian saya melaporkan kepada pihak kantor dan pihak kantor menghubungi call center 112 pusat informasi," katanya.

Ditempat yang sama, IPTU Isminto, Kanit Lantas Polsek Krembangan mengatakan, lokasi kejadian perlu disterilkan sementara waktu demi kelancaran proses pemadaman api.

"Kami disini membantu kelancaran arus lalu lintas dan sterilisasi tempat kejadian perkara agar tidak bercampur dengan masyarakat atau pegawai depo," tandas Isminto.


Dari pantauan Koran Pagi di lokasi kejadian, 8 unit kendaraan pemadam kebakaran dan ada 4 unit sepeda motor pemadam kebakaran, juga dibantu pengamanan dari unit Sabhara Polsek Krembangan, Unit Lalu Lintas Polsek Krembangan, Linmas, Satpol PP Kota Surabaya. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar