Ads

Selasa, 15 Oktober 2019

Oktober 15, 2019

KORANPAGI.NET - Jalin keakraban dan kedekatan dengan awak media, Kapolres Gresik gelar silaturahmi bersama wartawan. Dengan tema 'Gresik Online Produktif ' (GOP), acara ini berlangsung hikmat serta harmonis, Senin (14/10/19).

Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, didampingi Kasubag Humas Polres Gresik, AKP Hasim Ashari, Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Erika Purwana Putra dan Staf Humas Polres Gresik, Ipda Yani, Mardianto dan Agung, Ketua Media Online Indonesia (MOI).


Dalam sambutannya dihadapan awak media, AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan, giat hari ini Senin (14/10/19), bertajuk Silaturahmi Jalin keakraban antara Polres Gresik bersama Gresik Online Produktif(GOP). Para awak media yang hadir, selain bertatap muka langsung dengan kapolres, ramah tama serta makan siang bareng mewarnai momen harmonis saat itu.


"Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan wartawan yang tergabung di Gresik Online Produktif (GOP) kali ini, dan kami berharap silaturahmi ini dapat mempererat sinergitas Polres Gresik dengan rekan-rekan wartawan dapat selalu terjalin," ucap kapolres.


"Harapan kami kedepan semoga wartawan selalu menyajikan berita yang berimbang, tidak ada ujaran kebencian, No SARA, No Hoax dan Profesional dalam penulisan berita," tutup perwira dengan dua melati di pundak tersebut. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar