Ads

Rabu, 23 Oktober 2019

Oktober 23, 2019
KORANPAGI.NET - Pagi yang cerah dimanfaatkan oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH,. SIK,. M.H, dengan melaksanakan giat  Sarapan Pagi Nasi Krawu yang artinya 'Nyangkruk Bareng PoliSi untuk Keamanan Kerukunan Wargaku'. Kali ini, giat tersebut bertempat di Jalan Raya Cerme Lor (Balai Desa), Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Rabu (23/10/2019).


Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo SH., SIK., MH, memaparkan bahwa masyarakat tidak perlu takut kepada polisi, sinergitas masyarakat diperlukan demi terciptanya Kamtibmas di wilayah Gresik.

"Mari kita Jogo Gresik mulai dari hal terkecil ciptakan rasa aman bagi diri kita sendiri dan kami ucapakan terima kasih kepada perguruan silat yang selalu rukun antar perguruan.karena ujung tombak kami dalam menjaga kamtibmas yaitu kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa," tutur kapolres.



AKBP Kusworo berterima kasih kepada seluruh warga Jalan Raya Cerme Lor yang telah berkenan menyiapkan tempat di Balai Desanya.

"Tujuan dari nyangkruk bareng polisi adalah kami ingin masyarakat tidak takut sama polisi, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dan begitu juga sebaliknya, kita harus saling membantu dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap selalu kondusif, dan kami datang ke sini ingin bermanfaat bagi masyarakat Cerme pada khususnya," pungkasnya.


Turut hadir pada giat yakni Kompol Drs Edy Cahyono (Kabag Sumda Polres Gresik), AKP Iwan, SH (Kapolsek Cerme), AKP M Zunaidi (Kasat binmas Polres Gresik), AKP Jingga, SIK (Kasat Intelkam Polres Gresik), AKP Windu Prayitno SPd (Kasat Sabhara Polres Gresik), AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo (Kasat Reskrim Polres Gresik), AKP Herry, SH (Kasat Resnarkoba Polres Gresik), AKP Nur Mahmud (Kasat Pol Airud Polres Gresik), IPDA Ali Fauzi (Kasiwas Polres Gresik), IPDA Sholeh (Kasat Tahti Polres Gresik), IPDA Suharto (Kasi Propam Polres Gresik), Suyono (Camat Cerme), anggota Polsek Cerme, Kepala Desa, Kecamatan Cerme, ibu-ibu Fatayat Kecamatan Cerme dan Perguruan silat yang siap Jogo Gresik dari ancaman gangguan kamtibmas. (Dw/Snd)


0 komentar:

Posting Komentar