Ads

Senin, 14 Oktober 2019

Oktober 14, 2019
KORANPAGI.NET - Dalam rangka turut mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2019 sampai 2024, GP Ansor PAC Wonokromo menggelar doa bersama untuk Indonesia damai. Acara ini bertempat di Masjid Baitul Mahfudh, Jalan Jagir Sidoresmo VI Surabaya, Minggu (13/10/2019).


Dalam doa bersama yang dihadiri puluhan pemuda dari GP Ansor PAC Wonokromo dan Karang Taruna Kecamatan Wonokromo, berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menjadikan para pemimpin dan wakil pemimpin negara yang baik.

"Doa bersama untuk Indonesia damai ini tidak lebih merupakan dukungan kami terhadap pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan baik demi kemajuan Indonesia kedepan. Kami yakin dengan dihantar doa bersama ini, Allah SWT akan menjadikan seorang pemimpin yang baik," kata Kerua GP Ansor PAC Wonokromo, M Fauzi usai acara doa bersama.

Semoga Inayah Allah SWT, sambung Fauzi, senantiasa mejadikan negara ini sejahtera dan damai, serta masyarakatnya menjadi lebih baik.

"Doa itu harus yang baik sebagaimana kita beranggapan baik pada kehendak Allah SWT dan selalu berbaik sangka kepada Allah SWT, agar hidup nanti selalu mendapat berkah. Bila doa buruk yang selalu disampaikan, seperti bentuk fitnah, hoax dan caci maki, maka jangan harapkan mendapat pemimpin yang baik, bisa jadi doa buruk tersebut menjadikan banyak pemimpin yang korup, dzalim dan keras kepala kedepannya," tuturnya.

Karenanya, doa bersama ini digelar dengan harapan kebaikan yang akan hadir di Negara Indonesia, khususnya dalam kepemimpinan Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin kedepan. (Snd)

0 komentar:

Posting Komentar