Ads

Minggu, 27 Oktober 2019

Oktober 27, 2019

KORANPAGI.NET - Peninjauan dan pengecekan pembangunan di beberapa wilayah di Kabupaten Tulungagung, termasuk Kecamatan Rejotangan oleh Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo, MM, yaitu infrastruktur yang dibangun Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ataupun  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain.  Semuanya merupakan bagian dari upaya Pemkab Tulungagung untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, Kamis (24/10/2019).

Rombongan meninjauan pembangunan jalan di Desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan, lalu dilanjutkan pembangunan ruas Jalan Gragalan sampai Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru. Tidak ketinggalan, proyek dari OPD lain yang berfungsi untuk meningkatkan pelayanannya. 

"Kami ingin melihat langsung proses pembangunan  yang sekarang lagi berjalan. Kegiatan ini dalam rangka pengendalian dan pengawasan proses pelaksanaan pembangunan sesuai dengan rencana dan kontrak," terang Maryoto Birowo. 

Diharapkan pekerjaan tersebut bisa selesai sesuai dengan kualitas dan kuantitasnya, dan pekerjaan yang sedang berjalan bisa selesai tepat pada waktunya. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar