Ads

Sabtu, 28 September 2019

September 28, 2019

KORANPAGI.NET - Acara Kopdar Global Bonek G-Evolution (BGV) disertai nonton bareng (nobar) laga Persebaya Surabaya melawan Barito di markas BGV, Jalan Penataran 17, Surabaya, meriah dengan hiburan aksi musik dari Surabaya Musik Time, Sabtu (28/9/2019).

Mulai menjelang pertandingan dimulai, alunan biola berpadu dawai gitar serta kendang yang dimainkan anak-anak dari Surabaya Musik Time meramaikan acara tersebut. Satu persatu para bonek, fans fanatik Persebaya, datang dan berkumpul di markas BGV.


Detik-detik dimulainya laga, ratusan bonek bergemuruh menyerukan chant Persebaya diiringan alunan musik dari Surabaya Musik Time. Sontak, suasana pecah saat itu, larut dalam semangat untuk mendukung tim dengan sebutan Bajol Ijo.

"Ini acara kopdar bergilir per koordinasi wilayah (korwil) bonek, kebetulan saat ini di markas BGV. Saya atas nama BGV juga berterimakasih kepada Surabaya Musik Time yang bersedia berkontribusi di acara kopdar global ini," tegas Ketua BGV, Cak Tian.

Mengenai kekalahan Persebaya Surabaya dari Barito dengan skor 1-0, tetap tidak menyurutkan semangat BGV dalam mendukung tim kesayangan Persebaya.


Sementara, Arul, dari Surabaya Musik Time usai menerima penghargaan dari BGV, merasa terapresiasi."Atas penghargaan yang kami terima dari dulur-dulur BGV ini, kami sangat senang dengan apresiasi tersebut, dan semoga BGV semakin, guyub, solid dan berjaya kedepannya," jelasnya. 

Perlu diketahui, Bonek G-Evolution, salah satu suporter Persebaya yang identik dengan warna hijau, putih, merah ini, selain berkegiatan kopdar dan nobar, juga kerab kali menggelar kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. (Snd)

0 komentar:

Posting Komentar