Ads

Minggu, 29 September 2019

September 29, 2019
Lomba joget

KORANPAGI.NET
- Rangkaian HUT Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri ke 41 (GM FKPPI), menggelar syukuran yang digelar di Koramil 0807/01 Tulungagung, Sabtu (28/9/2019) Malam.

Generasi muda FKPPI adalah generasi yang mencetak pemuda dengan semangat juang tinggi berjiwa nasionalis, bertanggung jawab, berani dan cerdas. Syukuran yang bertajuk "GM FKPPI siap mendukung dan bersinergi denga masyarakat, TNI dan Polri".

Anggota rayakan HUT RI GM FKPPI Kabupaten Tulungagung

Ketua GM FKPPI Kabupaten Tulungagung, Sigit Putra mengatakan, GM FKPPI turut membangun wilayah dan membantu kegiatan koramil maupun kodim.

"Kami sebagai generasi bangsa, generasi penerus cita-cita orang tua, kami tulus dan iklas membantu serta menjaga solidaritas untuk kita semua. Saya bangga GM FKPPI memiliki semangat dan memiliki nilai positif dari para pembina kususnya di Koramil, "terang Sigit Putra.

Dirgahayu HUT FKPPI tersebut dihadiri oleh ketua GM FKPPI Kota Tulungagung, pengurus, anggota GM FKPPI, Ormas FKPPI dan anggota Koramil 0807/01 Tulungagung. 

Menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama

Selanjutnya Danramil 0807/01 Tulungagung Kapten Sugeng melalui Pelda Haryono  menyampaikan, terimakasih saya dan ucapan dari Koramil Kota selamat ulang tahun yang ke 41 untuk GM FKPPI yang malam hari ini  merayakan hari jadinya bersama Koramil dan kami bangga dengan anak anak TNI Polri, karena ini acara  yang positif.

"GM FKPPI adalah keluarga besar kami,  setia membantu kegiatan di Kodim ataupun Koramil. untuk ke depannya FKPPI jangan pasif dan terus berjuang mengingat orang tua dulunya adalah pejuang  membela tanah air dan melahirkan anak anak terbaik harapan bangsa. Teruslah berkegiatan, kami senantiasa mendukung," jelas  Pelda Haryono.

Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan yaitu musik electun yang dinyanyikan oleh GM FKPPI dan Anggota Koramil 0807/01 Tulungagung dengan mengisi acara lomba berjoget dan berhadiah doorprise. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar