Ads

Selasa, 10 September 2019

September 10, 2019
KORANPAGI.NET - Acara peringatan Hari Kesatuan gerak PKK Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke 47 Kabupaten Tulungagung, bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso di buka oleh Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, MM, Kamis (29/8/2019).

Bupati Maryoto saat memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Penggerak PKK

Ketua Tim penggerak PKK Ny Siyuk Maryoto Birowo dalam sambutannya mengatakan, melalui gerakan HKG PKK ke 47, di harapkan supaya kemeriahan dan rasa syukur dalam memperingati HKG PKK selalu menimbulkan gaung  yaitu membawa semangat baru pada setiap gerak langkah PKK, tutur Ny Siyuk Maryoto Birowo.

Ketua panitia Ny Lilik Wibawati Indrafauzi menyampaikan, maksut dan tujuan kegiatan  adalah memasyarakatkan gerakan PKK sebagai gerakan yang bermanfaat untuk bagi pemberdayaan keluarga di seluruh pelosok tanah air untuk meningkatkan pemahaman segenap jajaran tim penggerak PKK dan seluruh komponen bangsa tentang keberadaan dan tujuan PKK. 

"Meningkatkan Motifasi dan kesadaran anggota masyarakat agar lebih tau dan mampu melaksanakan serta aktif mendukung kegiatan PKK, terang Lilik Wibawati. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar