Ads

Jumat, 28 Juni 2019

Juni 28, 2019
KORANPAGI.NET - Plt Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, MM, secara resmi melepas kontingen dari Kabupaten Tulungagung pada Porprov VI Jatim 2019 di pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, yang  di hadiri seluruh OPD Pemkab Kabupaten Tulungagung, Ketua KONI, Dandim 0807/Tulungagung, Kapolres Tulungagung, pendamping, pelatih dan para atlit, Jumat ( 28/6/2019).


Kontingen yang akan di berangkatkan sebanyak 210, terdiri dari 25 cabang olah raga yaitu 68 official dan 30 satgas pendamping dari KONI. Para atlit Tulungagung termasuk official dan pelatih akan berlaga pada Porprov VI Jatim yang diselenggarakan di empat Kabupaten yaitu, Kabupaten Lamongan, Gersik, Tuban dan Bojonegoro. kegiatan tersebut  Berlangsung selama delapan hari, terhitung tanggal 6 hingga 13 Juli 2019 mendatang. 

Ketua KONI Kabupaten Tulungagung,1 Suwarsono mengatakan, semua atlit yang akan berlaga adalah atlit di puncak prestasi karena prestasinya, para atlit ini  sudah di didik secara maksimal.

"Target bagi kami untuk Tulungagung adalah mencapai  10 besar dari 25 cabang olah raga, mudah mudahan  tahun ini kontingen kami bisa membawa nama harum Kabupaten Tulungagung dan bisa membawa medali seperti tahun kemarin," terang Suwarsono.


Lebih lanjut, Plt Bupati Maryoto Birowo, MM, memberikan semangat kepada para atlit yang akan berlaga di Porprov VI Jatim, dalam pelaksanaan nanti, semoga kontingen dari Tulungagung bisa  mendapatkan prestasi yang baik, tentunya akan mendapat bonus,"Jika ada atlit Tulungagung yang berhasil meraih medali baik itu emas, perak atau perunggu akan saya beri bonus tambahan," jelasnya. 

Cabang olah raga yang akan ddikuti di Porprov Jatim di antaranya cabang olah raga futsal, sepak bola, atletik, paralayang, angkat berat, binaraga, taekwondo, petang merupakan olah raga asal Perancis, dan catur adalah atlit Tulungagung paling kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar