Ads

Senin, 24 Juni 2019

Juni 24, 2019
KORANPAGI.NET - Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Zonasi 2019 yang diumumkan hari ini melalui papan pengumuman membuat banyak siswa siswi  was-was melihat hasil seleksi nama siswa yang masuk dalam daftar zonasi  online, Senin (24/6/2019).


Ketua panitia PPDB Zonasi, Drs Ahmad Suharto berharap, ada pemerataan tingkat pendidikan, khususnya di Tulungagung.

"Yang hari ini diterima langsung mengambil blangko formulir daftar ulang dengan menukarkan bukti pendaftaran online. Sedang yang tidak diterima bisa mengambil berkas untuk dibawa ke sekolah yang pilihannya di terima. Harapan saya, semoga ada pemerataan tentang tingkat pendidikan, setidaknya untuk warga Tulungagung, pemetaan untuk tingkat pendidikan siswa. Mudah-mudahan secara khusus calon siswa milenial yang diterima hendaknya belajar yang rajin, tekun, bermartabat, berintelektual dan berkarakter," jelasnya.


Jumlah pagu keseluruhan zonasi SMP Negeri 2 Tulungagung sebanyak 288 siswa,  terdiri dari 15 siswa jalur prestasi, 1 siswa dari jalur perpindahan orang tua, dan 272 siswa  dari jalur zonasi. Di samping jalur zonasi  atau  di luar jalur zonasi,   ada dua jalur yaitu prestasi dan jalur perpindahan orang tua,  yang sudah di umumkan Senin kemarin. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar