Ads

Kamis, 13 Juni 2019

Juni 13, 2019
KORANPAGI.NET - Dalam menjaga sinergitas dan kebersamaan sesama aparat keamanan TNI dan Polri Kabupaten Tulungagung, Kodim 0807/ Tulungagung menggelar acara halal bihalal dalam rangka merayakan hari raya idul fitri 1440 Hijriah di halaman Makodim 0807/ Tulungagung, Kamis (13/6/2019).


Kegiatan tersebut di ikuti oleh Dandim 0807/Tulungagung  Letkol INf. Wildan Bahtiar, S.I.P, Kepala Staf Kodim ( kasdim), Perwira dan jajaran, ibu-ibu persit, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, jajaran Kapolsek dan para Kasad, PLT Bupati Maryoto Birowo, Kejaksaan, Pengadilan Negri serta tokoh masyarakat.

Dandim 0807/Tulungagung, Letkol INf Wildan Bahtiar, S.I.P menyampaikan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah  untuk memupuk, menjaga dan memelihara sinergitas TNI dan Polri di Tulungagung, yang selama ini sudah berjalan baik.


"Kodim dan Polres Tulungagung sangat solid menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pada kesempatan ini saya Komandan Kodim 0807/Tulungagung  mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf Lahir dan Batin," tuturnya. 


Setelah selesai halal bihalal TNI-Polri dan seluruh anggota yang hadir melaksanakan acara makan bersama. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar