Ads

Jumat, 21 Juni 2019

Juni 21, 2019
KORANPAGI.NET - PLT Bupati Tulungagung membuka kejuaraan pencak silat Pra Porprov Ke VI yang diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Tulungagung, dan dilaksanakan di GOR Lembu Peteng, Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Rabu (01/5/2019).


Acara diawali dengan laporan oleh Ketua IPSI Kabupaten Tulungagung, Ir Suharto bahwa kegiatan ini adalah untuk penjaringan atlet pencak silat Provinsi Jawa Timur akan dipertandingkan pada Porprov Jatim VI 2019. Cabang olah raga pencak silat di Kabupaten Lamongan. Atlet terbaik dan berprestasi akan mengikuti Porprov Jatim ke VI.

Pada kesempatan tersebut, PLT Bupati, Drs Maryoto Birowo, MM, menyampaikan, bahwa ada nilai filosofi dan filsafat tinggi."Pencak silat merupakan produk kekayaan budaya asli Indonesia yang diwariskan pada leluhur nenek moyang kita. Di dalam pencak silat terkandung nilai filosofi dan filsafat tinggi sebagai identitas untuk membentuk eksistensi manusia yang berkarakter. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar