Ads

Selasa, 18 Juni 2019

Juni 18, 2019
KORANPAGI.NET - Dalam rangkah HUT Bhayangkara,  Bersama Forkompimda dan seluruh lapisan masyarakat Ormas Kepemudaan (OKP) Serikat Buruh se-Jawa Timur,  Kepala Kepolisian Polda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, adakan kegiatan Halal Bihalal dan Silahturahmi di gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur, Selasa (18/6/2019)  


Kegiatan yang dihadiri Seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur dan Kapolres jajaran, dan turut serta Pangdam V Brawijaya TNI Wisnue Prasetja Boedi hadir dalam kegiatan tersebut, Sambutan baik di sampaikan Kapolda Jatim. 

"Kegiatan tersebut pertama kali diadakan di Jawa Timur, Menyatukan seluruh lapisan masyarakat, Antara Serikat Buruh, Mahasiswa dan Ormas se-Jawa Timur untuk mewujudkan Kamtibmas,  JOGO Jawa Timur Indonesia Damai" Tuturnya.

Lanjut Kapolda, Bersama-sama memerangi segala bentuk Kekerasan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat menciptakan suasana Aman Tentram Kondusif dan Kedamaian di Jawa Timur, Untuk kedepan Semoga Jawa Timur sebagai percontohan di wilayah-wilayah lain dalam menciptakan keamanan. 

Acara digelar di Mapolda Jawa Timur, Seluruh lapisan masyarakat yang hadir sangat antusias dan luar biasa. Sangat mengapresiasi dan menggelorakan Tolak Kerusuhan untuk Indonesia Damai. (Ris/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar