Ads

Kamis, 09 Mei 2019

Mei 09, 2019
KORANPAGI.NET - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak  di Kabupaten Tulungagung yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Juli 2019 mendatang, para bakal calon sudah bisa mengurus fokumrn persyaratan yang di butuhkan. Termasuk legalisir Kartu Tanda Penduduk ( KTP) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kamis (9/5/2019).


Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tulungagung Justi Taufiik mengatakan,"Capil mendukung suksesnya pilkades 2019 kususnya di bidang adminitrasi. Sudah ada beberapa calon kepala desa yang mulai mengurus persyaratan yang di minta yaitu ligalisir harus membawa yang asli. Apapun yang di butuhkan dari kepala desa kususnya admintrasi kita siap tanpa di pungut biaya alias gratis," ucap Justi.

Kepala Desa Gondosuli Sumiran yang saat ditemui Koran Pagi juga sedang mengurus adminitrasi yaitu ligalisir menyampaikan,"Ada beberapa item yang harus di penuhi, kekurangan saya hanya SKCK dan kesehatan, untuk ligalisir KTP sudah selesai. Persiapan yang saya lakukan untuk periode selanjutnya adalah kesiapan mental, spiritual dan pelayanan pada masyarakat agar tetap kondusif dan aman serta guyub rukun. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar