Ads

Jumat, 10 Mei 2019

Mei 10, 2019
KORANPAGI.NET - Memasuki Jumat pertama Bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah 2019, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Kabupaten Tulungagung, di laksanakan kegiatan santapan rohani. Sebelum acara di mulai seluruh undangan yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ustad Qori Triana, Jumat (10/5/2019).


Plt Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo, MM, melalui Asisten Dua, Tatang Suhartono M.Si, mengatakan, "Kita sebagai umat islam  harus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan memperbanyak amal ibadah di bulan suci yang penuh berkah. Marilah kita memohon kepada Allah mudah- mudahan kita selalu di berikan kekuatan lahir batin, di berikan kesehatan, jasmani dan rokhani sehingga kita bisa melaksanakan ibadah," katanya.

"Puasa jangan di jadikan alasan, terus bermalas-malasan, banyak tidur tapi disiplin kerja harus di tingkatkan. Tetap berikan pelayanan yang terbaik karena bekerja adalah ibadah," ujar Tatang.


Santapan rohani yang diisi oleh H M Yasin Bisri, S.Sos, menyampaikan,"Dalam bulan suci ramadhan mari kita tingkatkan imsn dan ketakwaan kita pada Allah SWT, agar ibadah kita bisa di terima. Kita di beri umur panjang di bulan suci ini adalah kenikmatsn yang harus di syukuri. Mari perbanyak sholawat karena banyak syafaat. Ceramah ini adalah serius tapi santai alias Sersan, Allah bersholawat, malaikat bersholawat, kita semua bersholawat, semua satu tujuan untuk meningkatkan ketakwaan kita pada Allah SWT," tutur H M Hasan Bisri.

Kegiatan santapan rohani di hadiri kurang lebih 200 orang di antaranya, Forkopimda beserta istri, ketua penggerak PKK,  Darma wanita, Ibu Bayangkara, Persit, kepala OPD, asisten 2, BNN, Basnas, Kemenag, Guru,  staf lingkup pemetintah daerah, dan pelajar. (Gusty Ind)

0 komentar:

Posting Komentar