Ads

Selasa, 21 Mei 2019

Mei 21, 2019
KORANPAGI.NET - Plt Bupati, Maryoto Birowo, MM, meresmikan Bazar Murah Ramadhan di GOR Lembupeteng. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, Selasa (21/5/2019).


Kepala Bidang Perekonomian, Drs Bambang Ermawan, MPd, dalam sambutannya mengatakan basar murah ini dilaksanakan  setiap tahunnya,"Tujuannya juga untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dan pelaku UMKM dalam pengembangan perindustrian, perdagangan, kususnya industri kecil, UKM yang menjadi tulang punggung perekonomian," jelas Bambang.

Bagi masyarakat tidak perlu berdesak- desakan, karena stok dan persefiaan masih mencukupi sampai tuju hari mendatang. Sekitar 125 stan sudah di siapkan dengan peserta para pelaku usaha atau pedagang yang menyajikan bazar murah ramadhan yakni sembilsn bahan pokok (sembako) seperti minyak goreng, tepung, telur, gula dan beras.


Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Maryoto Birowo, MM, menyampaikan,"Pembukaan Bazar Ramadhan 1440 H/21019, selama pelaksanaan bazar murah agar tetap berjalan tertib. Bagi masyarakat yang berbelanja tidak perlu bingung, karena harga murah terjangkau dan semua kebutuhan lebaran ada di sini," ucap Plt Bupati.

Turut hadir pembukaan bazar di antaranya, Dandim 0807/Tulungagung, Kapolres, Ibu persit, ibu Bhayangkara, Camat, seluruh OPD lingkup pemkab dan lurah. Pada pembukaan bazar murah, Plt Bupati menyerahkan bantuan berupa  sembako pada 10 orang perwakilan masyarakat kurang mampu yang hadir di acara tersebut. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar