Ads

Rabu, 22 Mei 2019

Mei 22, 2019
KORANPAGI.NET - Bersama forkompimda Jatim dan awak media, Polda Jatim beserta anggota jajaran pejabat utama gelar acara buka bersama di Gedung Patuh Lantai 2 Mapolda Jawa timur, Selasa (21/05/2019).


Acara yang dihadiri oleh,  Kapolda Jatim,  Irjen pol Luki Hermawan, Wakil Gubernur, Emil E Dardak dan Kasdam V Brawijaya, serta turut hadir juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ainur Rochim, sekaligus para pimpinan redaksi dan wartawan di Kota Surabaya.

Dengan penuh keakraban dan mempererat kebersamaan, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah bersinergi bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Jawa Timur. 


Kapolda Jatim menghimbau pada seluruh nasyarakat Jawa Timur pada khususnya, supaya tidak terpengaruh oleh berita bohong (Hoax) dan jangan mau diajak oleh orang yang tidak jelas arahnya (Lebih baik bersama keluarga dirumah),"Mari Kita jaga Jawa Timur ini bersama-sama dengan rasa aman nyaman kondusif dan damai," ucapnya.

Keharmonisan terasa saat Irjen Pol Luki Hermawan dan Emil E Dardak serta Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera turut berpartisipasi menyanyikan lagu pada acara santai tapi meriah tersebut. (Ris/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar