Ads

Selasa, 30 April 2019

April 30, 2019
KORANPAGI.NET - Hari buruh adalah hari keberhasilan para pekerja buruh atas kewajiban ekonomi dan sosial di seluruh dunia. Hari buruh sering di sebut hari Mayday yang di rayakan tiap tanggal 1 mei setiap tahunnya. Ucapan hari buruh juga di semangati oleh 'Warung Kaboel', Desa Beji, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, sebagai bentuk kepedulian kaum buruh bagi pembangunan industri dan perekonomi bangsa, Rabu (1/5/2019).


Rochmat (48), pemilik Warkop Kaboel, sudah 8 tahun merintis usaha warung kopi juga ikut mensejahterkan beberapa karyawannya mengatakan,"Selamat hari buruh, karena buruh adalah elemen  penting dalam pembangunan bangsa. Di Tulungagung banyak sekali pengusaha yang memperkerjakan karyawan terlebih warung kopi atau cafe. Bagi saya yang terpenting adalah kebersamaan antara pengusaha dan pekerja bisa meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan para pekerja atau buruh.

Di tambahkan lagi,"Saya juga punya karyawan jadi sepertinya saya adalah bagian dari mereka, hari buruh tidak harus di rayakan oleh pabrik- pabrik besar, tp kami yang kecil- kecil ini juga merasakan bagaimana tidak ada karyawan kita tidak bisa jalan, meski tanggal merah warung tetap saya buka untuk melayani pengunjung dengan momen hari buruh," papar rochmat. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar