Ads

Sabtu, 06 April 2019

April 06, 2019
KORANPAGI.NET - Geger bau menyengat, warga Jalan Kedung Mangu II, Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, digemparkan dengan temuan mayat membusuk dalam sebuah rumah, Sabtu (6/4/2019).

Warga mencurigai sumber bau tak sedap itu dari dalam rumah Achmad Arifin (39). Setelah dilaporkan kepada Ketua RT setempat, mereka pun langsung menuju ke rumah Arifin untuk memastikan sumber bau tersebut.
Alhasil, warga dikejutkan dengan temuan jasad Arifin di dalam kamar dengan kondisi membusuk. Diduga korban meninggal sejak lama, karena warga sudah lama tidak melihat korban sejak lama.
"Sebagai saksi, awalnya ibu Nurul lewat di depan rumah korban tiba tiba tercium bau yang tidak sedap," kata Eddy Christijanto, Kepala BPB Linmas Pemkot Surabaya, Sabtu (6/4/2019).
Adanya peristiwa tersebut, petugas Polsek Kenjeran dan Tim Inavis Polrestabes Surabaya menuju ke lokasi untuk oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan proses identifikasi korban.
Setelah dilakukan visum luar, kata Kapolsek Kenjeran, Kompol H Cipto, SH, dokter tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, mengingat korban memiliki riwayat penyakit diabet.
"Korban meninggal karena sakit diabetes. Kami menduga demikian, ada luka menyerupai borok pada kaki korban," kata Kompol Cipto.
Kini jenazah korban sudah dibawa petugas ke kamar mayat RSUD dr Sutomo, Surabaya. (Ris/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar