Ads

Sabtu, 06 April 2019

April 06, 2019
KORANPAGI.NET - Gelar nonton bareng (nobar) laga Semi Final Piala Presiden 2019, antara Persebaya Surabaya versus Madura United di Warung Rakyat Kahuripan, Jalan Penataran 17 Surabaya, Arek-Arek Bonek G-Evolution (BGeV) dihibur dengan aksi kocak Ludruk 'Luntas', Sabtu (6/4/2018).


Meski tak dapat hadir di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, untuk mendukung tim kebanggaan Persebaya Surabaya, tidak menyurutkan semangat BGeV untuk terus memberikan support. Hal tersebut terbukti pada acara nobar yang digelar BGeV di markasnya, Jalan Penataran 17, Surabaya.

Kepada Koran Pagi, salah seorang Bonek mengatakan, acara nobar tersebut tidak seperti biasanya, pengunjung dan suporter juga terhibur dengan adanya aksi kocak Ludruk Luntas serta nyanyian-nyanyian Bonek dengan alunan musik klasik yang dimainkan oleh grup kreasi dari SMK Unitomo.

"Nobar kali ini meriah sekali, ada pertunjukan Ludruk Luntas dan juga musik live dengan menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Bonek untuk mendukung Persebaya. Asik pokoknya, beda banget," seru Huda disela acara nobar.


Senada, Leman, pengunjung Warung Rakyat Kahuripan, merasa terhibur dengan adanya acara nobar Bonek (BGeV),"Wah meriah acaranya, saya kira tadi hanya acara nobar biasa, ternyata ada aksi-aksi panggungnya juga, sangat menghibur, Persebaya harus menang.. jos wes," ujar pria bertubuh besar tersebut.

Eksistensi Bonek memang sudah tidak diragukan lagi, di mana pun dan lawan siapa pun Persebaya bertanding, Bonek dengan setia pasti mendukung, kendati tidak langsung berdiri di tribun stadion, seperti yang dilakukan Bonek (BGeV) di markasnya. (Rn/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar