Ads

Selasa, 26 Maret 2019

Maret 26, 2019
1
KORANPAGI.NET - Giat "Syukuran" atas terbentuknya pengurus Organisasi Masyarakat Paguyuban Arek Jawa Timur (Pagar Jati) Indonesia Cabang Kota Surabaya di Jalan Penataran 17, berlangsung sederhana dan harmonis. Hiburan musik elekton menggoyang para tamu serta puluhan Bonek yang hadir pada acara tersebut.


Acara digelar di kantor sekretariat Pagar Jati Indonesia DPC Kota Surabaya pada Sabtu (24/3/2019). Dalam sambutannya, Bagus Yudianto, SH, selaku Ketua DPC Surabaya mengatakan, terbentuknya DPC tersebut untuk meningkatkan koordinasi dan konsolidasi antar anggota Pagar Jati Indonesia dalam mengemban tugas sebagai organisasi kemasyarakatan.

"Yang pertama saya berterimakasih, khususnya pada Ketua Umum Pagar Jati Indonesia, Bapak Bambang Hariyanto, SH, dan Sekjen Pagar Jati Indonesia, Bapak M Zainul Fadli, SH, atas kepercayaannya kepada saya dalam mengemban tugas sebagai ketua Ormas Pagar Jati Indonesia di lingkup Kota Surabaya. Terbentuknya DPC Surabaya ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi serta konsolidasi anggota Ormas Pagar Jati Indonesia," katanya, Selasa (26/3/2019).

Mengingat pesatnya peradaban yang semakin kritis dalam bermasyarakat, bahaya narkoba, berita Hoax, isu-isu dan adu domba serta teror, menurut Bagus, hal tersebut bisa mengancam persatuan dan kesatuan generasi bangsa.

"Dalam amanah ini, kami Ormas Pagar Jati Indonesia, khususnya Kota Surabaya, berkonsentrasi pada setiap ancaman yang berdampak buruk pada moral, nilai dan etika generasi muda dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tegasnya.

Puluhan Bonek turut hadir meramaikan acara tersebut, dengan diiringi alunan musik elekton dan dua penyanyi biduan cantik, semua membaur dan berjoget bersama sehingga tercipta suasana keharmonisan pada malam itu. (Rn/Wy/Snd)

1 komentar:

  1. Ada ungkapan kata : Lebih baik terlambat daripada Tidak Ucapkan Sama Sekali.
    Selamat atas terbentuknya DPC Pagar Jati Surabaya, dimanapun tempatnya semoga Pagar Jati Indonesia tetap solid & guyub saling menjaga integritas, visi & misi Pagar Jati Indonesia.

    BalasHapus