Ads

Selasa, 12 Maret 2019

Maret 12, 2019
KORANPAGI.NET - Seorang penghuni kos di Jalan Dukuh Kupang Utara, Surabaya, dicokok polisi lantaran kedapatan menyimpan narkotika golongan 1 (satu) jenis sabu, Selasa (12/3/2019).


Tersangka yakni IS (38), seorang pekerja swasta (freelance), yang tinggal kos di kawasan Dukuh Kupang. Unit Reskrim Polsek Karangpilang yang mendapat laporan dari masyarakat, bahwa IS kerab bertransaksi (jual beli) barang haram tersebut, dengan sigap melakukan penyelidikan di lapangan.

"Tersangka ini baru beli sabu dari Madura untuk dijual lagi, kemudian anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan di kamar kosnya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Surabaya, Iptu Wardi.

Dari penggeledahan di tempat kos tersangka, polisi menemukan satu poket sabu-sabu dengan berat bruto 0,44 gram yang disimpan di dalam kotak pasta gigi dan disimpan di dalam tas yang digantung di balik pintu kamar kos.

"Tersangka sudah kami amankan beserta barang bukti 1 poket sabu seberat 0,44 gram, 1 buah tas punggung merek Cocoon warna silver dan 1 buah kotak tempat pasta gigi," lanjut Iptu Wardi.

Kini tersangka meringkuk di sel tahanan Mapolsek Karangpilang guna penyidikan lebih lanjut. Akibat tindakannya, IS dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1)  UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Ris/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar