Ads

Rabu, 06 Maret 2019

Maret 06, 2019
KORANPAGI.NET - Sebanyak 250 orang mengikuti Diseminasi Informasi P4GN melalui talkshow yang dilaksanakan di Arjuna Hool Bharata, Jalan WR Supratman, Tulungagung. USA dengan sasaran pelajar, mahasiswa dan ASN bertujuan untuk menyampaikan wawasan tentang perkembangan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tulungagung, sehingga diharapkan para peserta mengetahui dan menyadari bahaya serta dampak buruk narkoba terhadap masa depan generasi bangsa, Rabu (6/3/2019).


Dalam acara ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tulungagung, Djoko Purnomosidi SH, MH, melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Tri Arif, P.SKom, MM, mengajak para pelajar supaya dapat menjaga Tulungagung dari bajaya narkoba,"Mari kita ciptakan Tulungagung bersih indah tanpa narkoba, mereka yang sudah kita bina dan dibekali tentang P4GN akan bisa mendeteksi secara dini dengan adanya tindak pidana penyalahgunaan narkoba," tuturnya.

Lebih lanjut,"BNN akan melakukan tindakan pencegahan terhadap penyalahgunaan gelap narkoba serta memberikan pertolongan terhadap korban penyalahgunaan melalui terapi dan rehabilitasi di BNN," tegas Tri Arif.


Kegiatan P4GN oleh BNN ini bertujuan agar para pelajar setelah mengikuti kegiatan tersebut bisa peduli dan ikut berperan serta di dalam menciptakan lingkungan bersih narkoba. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar