Ads

Kamis, 28 Februari 2019

Februari 28, 2019
KORANPAGI.NET - Tiga personel tim Kesehatan dari Kodim 0827/Sumenep, bakal disiagakan selama 24 jam selama berlangsungnya program TMMD ke-104 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.


Tidak hanya itu saja, tim Kesehatan Kodim tersebut, rencananya juga akan diperkuat dengan keberadaan tim kesehatan dari pihak Dinas Kesehatan setempat.

Hal itu, dikatakan oleh Dansatgas TMMD Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna. Dirinya menuturkan, selain berjaga di lokasi TMMD, tim kesehatan dari Kodim dan Dinkes itu, rencananya juga akan menggelar beberapa kegiatan bakti sosial di lokasi TMMD.

"Pengobatan gratis dan sunat massal. Itu sudah kami rencanakan dan sudah kami koordinasikan dengan Pemda, khususnya Dinkes Sumenep,” ujar Dandim 0827/Sumenep ketika di konfimasi melalui via seluler, Kamis, (28/2/2019).

Untuk sementara ini, kata Letkol Ato, ia sudah menerjunkan 3 personel Kesehatan dari Kodim. Di lokasi itu, tim kesehatan tersebut nantinya akan melakukan pelayanan kesehatan terhadap warga setempat."Pelayanan itu, nanti berlaku bagi warga dan Satgas TMMD sendiri," tuturnya. (Al/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar