Ads

Minggu, 17 Februari 2019

Februari 17, 2019
KORANPAGI.NET - DPRD Kabupaten Tulungagung pada hari Sabtu (16/2/2019), melaksanakan Rapat Paripurna dalam Rangka Penetapan Ranperda masa sidang III tahun, sidang IV dan pembentukan pansus RPJMD Kabupaten Tulungagung tahun 2019-2023. Bertempat di ruang Graha Wicaksana, Gedung DPRD Kabupaten Tulungagung, acara tersebut dimulai pukul 10.30 WIB dan dibuka oleh ketua DPRD Kabupaten Tulujgagung, Supriyono SE, MSi.


Tujuh Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) disetujui masing-masing fraksi di antaranya Ranperda tentang pembentukan produk hukum daerah, Ranperda tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 20 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Tulungagung, Ranperda tentang pemberdayaan pembudidaya ikan kecil, Ranperda tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 19 tahun 2012 tentang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Cahya Agung Kabupaten Tulungagung dan Ranperda tentang pengajuan mutu bahan bangunan dan kontruksi bangunan. Untuk rancangan peraturan daerah tentang pajak daerah akan disampaikan kepada Gubernur Jawa Timur dan di lakukan evaluasi.

PLT Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo, MM, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap anggota dewan.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Tulungagung mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya pada anggota DPR Kabupaten Tulungagung yang telah bekerja dalam pembahasan Ranperda serta pembentukan pansus RPJMD tahun 2019 - 2023," pungkasnya. (Adv/Rif)

0 komentar:

Posting Komentar