Ads

Rabu, 23 Januari 2019

Januari 23, 2019
KORANPAGI.NET - Pembangunan Desa Pulosari lebih mengedepankan asas manfaat suatu pembangunan. Di tahun 2019 ini pembangunan di tiga dusun, Desa Pulosari, utamanya sarana prasana jalan penghubung dusun sudah tercapai dan merata, namun ada beberapa sebagian masih dalam tahapan, dengan memprioritaskan apa yang harus dibangun oleh pemerintah desa, Rabu (23/1/2019).


Kepala Desa Pulosari, Manapun mengatakan, akan menjadikan Desa Pulosari sebagai desa wisata apabila masih dipercaya masyarakat untuk menjabat sebagai Kades.

"Jika saya nantinya masih dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Pulosari, saya jalankan amanah itu untuk kesejahteraan masyarakat dan harapan saya ke depan ingin Desa Pulosari menjadi desa wisata. Hanya kami masih mencari lokasi yang tepat untuk kemajuan desa, seperti desa-desa lain yang sudah memiliki desa wisata," tuturnya.

Ide Kades dirasa sangat tepat, pasalnya mengingat masyarakat desa tersebut dominan ke bidang perikanan, industri rumahan dan pertanian. Desa yang jauh dari kebisingan kota ini mengutamakan keamanan, karena salah satu bagian kebutuhan yang harus di rasakan masyarakat hingga tercapai situasi yang aman dan kondusif. Sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan nyaman, terlebih dengan dibentuknya karang taruna. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar