Ads

Sabtu, 12 September 2020

September 12, 2020

Ultah GM FKPPI ke 42 1307/Tulungagung di Tangga Seribu
KORANPAGI.NET - Generasi Muda Forum  Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (GM-FKPPI) secara Nasional hari ini berulang tahun ke-42. Pengurus GM FKPPI 1307/Tulungagung melakukan kegiatan  upacara bendera, sarasehan dan bagi-bagi masker ke sejumlah warga. Kali ini mengusung tema "Solid, Kuat, Militan Bersama Pancasila", Sabtu (12/9/2020).

Puncak acara kegiatan HUT GM FKPPI ke 42, upacara digelar di objek wisata alam Tangga Seribu, Desa Wajak Kidul, Kecamatan Boyolangu, bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta kepada NKRI dan mendukung kesuksesan GM FKPPI dalam bentuk kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.

GM FKPPI adalah organisasi anak kolong yang hadir sebagai penerus anak-anak TNI-Polri, bersinergitas dan mengakrabkan diri yang bermanfaat untuk sesama.

GM FKPPI menjadi organisasi kader yang potensial serta konsisten membangun jiwa bela negara.

Bagi-bagi masker di sejumlah warga
Rangkaian HUT GM FKPPI dihadiri Pengurus Cabang GM FKPPI 1318/Malang,  Ketua GM FKPPI 1307/Tulungagung, pengurus daerah dan jajaran loreng bergerak serta anggota Koramil 0807/02 Boyolangu, Kopda H. Amir WP.

GM FKPPI semakin solid, kuat dan militan mengartikan tidak terpecah belah, terkonfirmasi dan berani serta pengabdian untuk wadah. Adanya organisasi anak-anak TNI Polri ini diharapkan bisa bekerja sama dengan pemerintah.

GM FKPPI Solid, Kuat dan Militan
Sekretaris Pimpinan Cabang GM FKPPI 1318/Malang,  M. Pungki H menyampaikan,  peran GM FKPPI sebagai organisasi generasi muda putra putri TNI-Polri secara tidak langsung telah membantu tugas bapak kita di mana peran kita sebagai pemuda bisa bersinergi dengan tugas TNI Polri.

"Harapan kami mudah-mudahan GM FKPPI di ulang tahunnya ke 42 ini bisa menjadi tolak ukur dan ke depannya lebih dekat dengan masyarakat agar dikenal, yang selanjutnya dapat mengambil peran untuk perubahan," jelas M. Pungki H.

Sementara itu Ketua GM FKPPI 1307/Tulungagung, Sigit Jiglow mengucapkan selamat dan sukses Ultah GM FKPPI ke 42.

"Mudah-mudahan generasi muda ini menjadi jembatan, menjadi garda terdepan bagi pembina kita TNI-Polri, bersama masyarakat dapat bersinergi, tetap semangat, solid dan militan," tandas Sigit Jiglow. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar