Ads

Jumat, 11 September 2020

September 11, 2020
Acara Jumat Berkah Bonek

KORANPAGI.NET - Kegiatan sosial "Jumat Berkah" oleh Arek-Arek Suroboyo yang tergabung dalam Paguyuban Suporter Persebaya (PSP) membagi-bagikan masker, vitamin C dan nasi bungkus di Jalan Jagir Wonokromo (depan kantor Satpol PP Provinsi Jawa Timur). Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) DPC Surabaya turut terjun ke lokasi mendukung gerakan mulia tersebut, Jumat (11/9/2020).

Giat Jumat Berkah ini bukan yang pertama kalinya dilakukan suporter 'Bajol Ijo' alias Bonek, melainkan sudah yang kesekian kalinya, sudah menjadi kegiatan rutin setiap Jumat di lokasi yang berpindah-pindah.

Acara Jumat Berkah Bonek
Koordinator aksi, Cak Yayak mengatakan, hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Bonek bisa berbagi kepada sesama di masa pandemi sekarang ini.

"Alhamdulillah, kami (Bonek) masih diberi kesempatan Allah SWT untuk melakukan aktifitas seperti biasanya di hari Jumat, yaitu bagi-bagi nasi bungkus dan masker. Acara Jumat Berkah hari ini kami menggandeng Satpol PP Provinsi Jawa Timur dan Yayasan Panti Asuhan Adinda, serta suport dari Peradin Surabaya dan Pagar Jati DPC Surabaya. Semoga kedepan kami bisa terus melakukan kegiatan yang sama, terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung, Salam Satu Nyali.. Wani," tegas Cak Yayak ditengah aksi sosialnya, Jumat (11/9/2020).

Ketua Komisi Pengabdian dan Badan Hukum Peradin, Drs Ec Bambang Rudiyanto SH.,MH.,CTL, berharap, kegiatan mulia yang dilakukan Bonek ini jangan sampai putus, Jumat Berkah harus terus berjalan demi kesejahteraan sesama.

"Kami sangat mendukung aksi Jumat Berkah yang dilakukan dolor-dolor Bonek ini, jangan berhenti, lanjutkan," seru Drs Bambang Rudiyanto saat menghadiri acara Jumat Berkah.

Acara Jumat Berkah Bonek
Sementara, Satpol PP Provinsi Jawa Timur yang diwakili Jon Sidi memyampaikan terimakasih kepada Bonek yang telah melibatkan pihaknya pada acara Jumat Berkah ini.

"Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya untuk membantu sesama, khususnya anak-anak kita (yatim piatu) ini, semoga menjadi manfaat bagi kita semua pada acara Jumat Berkah hari ini," pungkas Jon Sidi.

Komunitas Bonek yang tergabung dalam acara Jumat Berkah yakni Bonek KRD, Bonek PBI dan PSP. Pembagian ratusan nasi bungkus, masker dan vitamin C kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Satpol PP Provinsi Jatim berlangsung aman dan tertib. (Snd)

0 komentar:

Posting Komentar